Jual Obat Stroke, Hipertensi, Diabetes, Jantung, Kolesterol, Asam Urat, Kanker, Tumor, BPOM
BBM
59954935
Status Pemesanan
Masukan no. transaksi anda
Berita dan Artikel
Home Berita dan Artikel DISFUNGSI EREKSI DAN PENCEGAHANNYA

DISFUNGSI EREKSI DAN PENCEGAHANNYA

 Friday, 06-November-2015 15:22:49
*) Klik gambar untuk melihat ukuran sebenarnya

Diabetes melitus (penyakit kencing manis)dan hipertensi (darah tinggi)termasuk gangguan sindrom metabolik yang banyak diderita saat ini.Pria penderita diabetes melitus (DM) memiliki kemungkinan 10-15 tahun lebih awal mengalami disfungsi ereksi (DE),dibandingkan yang tidak diabetes.Ada dua penyebab DE(impotensi)pada penderita diabetes.Pertama,terjadi gangguan saraf.Yakni pada saraf simpatis serta parasimpatis.Kedua,gangguan pembuluh darah.Kadar gula darah tinggi dapat merusak dinding pembuluh darah.Terjadi penumpukan plak sehingga pembuluh darah menyempit dan organ tubuh kekurangan aliran darah termasuk ke organ intim pria.

Penderita diabetes tipe 1 (faktor gen)dan mereka yang mengalami neurotopi diebetikum (komplikasi diabetes yang menyerang sistem saraf),4 kali beresiko mengalami DE dan masalah berkemih.Peneliti juga menunjukan 50% penderita DM dalam suatu komunitas mengalami impotensi setelah 10 tahun setelah menderita DM.Hal yang mirip terjadi pada penderita hipertensi menyebabkan kelenturan pembuluh darah menurun.Hal ini memudahkan lemak menempel sehingga aliran darah terhambat,termasuk aliran darah menuju organ intim pria.Pada penderita hipertensi umumnya juga terjadi penurunan hormon testoterone apalagi pada pasien usi lanjut.Hormon inilah yang bertanggungjawab pada peningkatan libido.

Ada beberapa golongan obat hipertensi yang justru bisa menyebabkan DE.Salah satunya golongan beta bloker .Saat terjadi rangsangan seksual,jantung akan memompa lebih banyak darah ke alat kelamin pria agar terjadi ereksi.Obat jenis ini bekerja menstabilkan aliran darah,sehingga darah yang terpompa tetap rendah.Akibatnya,ereksi tidak maksimal.Apa yang harus dilakukan jika seseorang memiliki salah satu penyakit diatas?Segera konsutasikan ke dokter,untuk mengevaluasi penyebab DE.Tidak semua penderita DE harus mengkonsumsi obat golongan PDE 5 inhibitor.

Banyak yang bisa dipulihkan hanya dengan perubahan gaya hidup,untuk mengurangi faktor resiko.Seperti,mengurangi makanan yang berlemak dan garam bagi penderita hipertensi.Atau,menghitung nilai kalori harian dan mengurangi konsumsi gula bagi penderita DM.Ditambah olahraga,berhenti merokok,tidak mengkonsumsi narkoba atau minuman alkohol."Pasien DM yang levelnya tinggi bannget,minum obat DE tidak akan ngefek.Kadar gula darah harus diturunkan dulu ke batas normal.Dengan kata lain,DE sebenarnya dapat menjadi penanda bahwa ada masalah dengan pembuluh darah atau hormonal.

Disfungsi erkesi bisa terjadi pada usia muda.Di sisi lain,mereka yang berusa tua dapat menikmati kehidupan seksualnya dengan baik.Apa rahasia?

Impotensi atau disfungsi ereksi (DE) bisa terjadi pada mereka yang berusia muda.Pasien termuda yang pernah ditangani berusia 23 tahun.DE di usia muda,umumnya karena kurang informasi tentang hidup sehat.Pasien usia 23 tahun itu,misalnya mengalami DE karena obesitas (kegemukan).Dengan menerapkan diet sehat,ereksinya kembali normal.

Modifikasi lifestyle yang dapat dilakukan adalah:

  1. DIET SEIMBANG: Setiap porsi makan sebaiknya terdiri dari sumber karbohidrat (nasi,roti),sumber protein (daging,ikan,tahu,tempe),suber serat dan vitamin (sayur,buah).Jangan lupa minum aair putih.Kurangi makanan berlemak untuk menghindari penumpukan plak di pembuluh darah.Penelitian menunjukan,orang meneraplan diet mediteranian,yakni mengkonsumsi makanan tinggi serat,kacang-kacangan,ikan,minyak zaitun,memiliki korelasi positif dengan fungsi seksual pria.Penelitian menunjukan buah-buahan yang berwarna gelap seperti blueberry,blackberry,elderberry mengandung antosianin tinggi.Zar antosianin ini dapat membantu mempertahankan kadar nitrit oksidasi dalam darah,yang mencegah penyempitan pembuluh darah.Dengan kata lain dapat mencegah DE.
  2. JAGA BERAT BADAN IDEAL: Hal ini berhubungan dengan resiko diabetes,hiperkolesterol,obesitas dan hipertensi.
  3. OLAHRAGA TERATUR: Menurut penelitian,mereka yang masih berenang di usia 60 tahun memiliki kualitas kehidupan seksual yang serupa dengan kondisi saat mereka berusia 40 tahun.Penelitian lain menyebutkan,laki-lakoi dan perempuan berusia >55 tahun dan memiliki tingkat kebugaran yang baik,didapati tingkat aktivitas seksualnya tinggi.Mereka yang biasa berolahraga secara teratur,diketahui lebih nyaman dan percaya diri dengan tubuhnya daripada mereka yang tidak pernah berolahraga.Hal ini dapat membuat lebih menarik secara seksual.Sebuah penelitian menyatakan,80% laki-laki dan 60% perempuan yang berolahraga secara teratur 2-3 kali seminggu,merasa hasrat seksual mereka lebih tinggi daripada orang-orang pada umumnya.Penelitian lain mengungkapkan bahwa pada populasi laki-laki berusia >50 tahun,mereka yang aktif resiko terkena disfungsi ereksi 30% lebih rendah dari pada yang tidak aktif.Olahraga yang dianjurkan adalah yang bersifat kardio atau aerobik,karena melatiih ketahanan tubuh atau stamina.Yaang disarankan selain berenang adalah jalan kaki,bersepeda,atau lari.
  4. BERHENTI MEROKOK: Rokok merupakan faktor resiko DE jangka panjang karena kerusakan pembuluh darah terjadi secara perlahan,tapi pasti.Merokok juga dapat menekan respon pengobatan DE.
  5. MENGELOLA STRES: Faktor psikologis diketahui menyumbang 205 sebagai penyebab DE.Rehat sebentar,berlibur,dan melakukan hobi yang lama ditinggalkan dapat menyegarkan fisik dan psikis.
TESTIMONIAL
M Wajio - Sumatera Selatan
Dikirim pada tanggal 01 Februari 2018

Keluhan : Sakit ginjal dan tumor dileher sembuh denganmengkonsumsi herbal Maxgiver dan 3S. Saya sak,

I Nengah Darmawan - Bali
Dikirim pada tanggal 09 Januari 2018

Keluhan : Sakit Gangguan jantung sembuh dengan konsumsi sarang semut. Saya seorang supir mengalami ,

Ni Ketut Suwardiasih - Bali
Dikirim pada tanggal 13 Desember 2017

Keluhan : Sakit keputihan sembuh dengan konsumsi sarang semut. Saya seorang ibu rumah tangga mengal,

Made Budawati - Bali
Dikirim pada tanggal 07 November 2017

Keluhan : Benjolan payudara sembuh dengan konsumsi sarang semut. Saya mengalami benjolan payudara d,

Made Suwardiyasa - Bali
Dikirim pada tanggal 13 Oktober 2017

Keluhan:Sakit maag sembuh dengan konsumsi Sarang Semut. Saya mengalami maag akut sudah 2 tahun, ber,

Ni Ketut Debrog - Bali
Dikirim pada tanggal 07 September 2017

Keluhan:Sakit maag,ambeien,sesak napas sembuh dengan konsumsi Herbal Sarang Semut. Saya mengalami s,

Nely Widayanti - Surabaya
Dikirim pada tanggal 23 Agustus 2017

Keluhan:Sakit vertigo dan sulit tidur sembuh dengan herbal Vitagen. Saya penderita vertigo yang lum,

Monita Prihatiningrum
Dikirim pada tanggal 18 Juli 2017

Keluhan: Sakit asam urat dan persendian sembuh dengan mengkonsumsi herbal Forsendi. Seiring berta,

Rudi Cahyono - Cilacap
Dikirim pada tanggal 03 Juli 2017

Keluhan : Sakit jantung,trigleserida sembuh dengan konsumsi herbal D'bastro Semenjak jantung saya,

Bp Rusdi-Kalimantan Barat-Ambeien Sembuh
Dikirim pada tanggal 00 Desember 0000

Sudah 4 tahun saya sakit ambeien,saya sangat menderita sekali,saya tidak dapat duduk karena untuk du,

BERITA DAN ARTIKEL PILIHAN
Disfungsi ereksi dan pencegahannya
 Friday, 06-November-2015 15:22:49
Reaksi obat herbal yang terjadi dan wajib anda ketahui, penting
 Thursday, 03-March-2016 11:40:52
Launching forsendi
 Friday, 09-September-2016 15:43:59
Launching fbseventeen
 Friday, 18-November-2016 16:28:06
Copyright © 2018 Primasolusionline.com - All right reserved
Design & Powered by LaWaveDesign.com - Disclaimer